Vol. 20 No. 2 (2025): Manajemen IKM

Published: 2025-09-10

Vol. 20 No. 2

  • Strategi Pengembangan Perdagangan Beras Melalui Pembiayaan Akad Murabahah (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia Cabang Tambun 1 Bekasi)

    Merianti, Muhammad Findi, Budi Suharjo
    85-93
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.20.2.1-9
  • Studi Kelayakan Bisnis Kewirausahaan Makanan Beku padaUMKM Dumpling House di Semarang

    Elizabeth Gina Mitayanny Salim, Eric Harianto
    94-108
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.20.2.94-108
  • Evaluasi Pengadaan Laptop Ber-TKDN dalam Meningkatkan Value for Money dan Pengembangan Produk Dalam Negeri

    Indrani Dharmayanti, Muhammad Kahar Akbar Palinrungi, Aster Aryati, Yevita Nursyanti
    109-119
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.20.2.109-119
  • Peranan Digitalisasi dan Religiusitas Dalam Memoderasi Hubungan Orientasi Kewirausahaan dengan Kemampuan Berinovasi Hijau

    Eduard Sijabat
    120-130
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.20.2.120-130
  • Perencanaan Platform Bisnis Digital untuk Bisnis Kos-KosanDi Cilandak, Jakarta Selatan, Indonesia

    Rifki Danu Rendradi, Mohammad Achmad Amin Soetomo, Maulahikmah Galinium
    131-138
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.20.2.131-138
  • Analisa Kinerja Inkubator Bisnis Menggunakan Metode Performance Prism di Inkubator Bisnis Science Technopark IPB University

    Novie CH Wowiling, Hartrisari Hardjomidjojo, Tjahja Muhandri
    139-146
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.20.2.139-146
  • Peningkatan Kesesuaian CPPOB pada produksi Lasagna Beku UMKM XYZ

    Karsi Ambarwati, Pierce Joesen, Tjahja Muhandri
    147-157
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.20.2.147-157
  • Factors Affecting the Entrepreneurial Interest of Gemah Ripah Milk Cooperative Members in Sukabumi

    Ayutyas Sayekti, Maisya Salsa Maulida, Jarwadi Budi Hernowo, Riyanto Adji
    158-166
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.20.2.158-166
  • The Impact of Risk-Based ESG Scores, Return on Asset (ROA) and Return on Equity (ROE) on Firm Value

    Thriyani Rahmania, Wita Juwita Ermawati, Gendut Suprayitno
    167-179
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.20.2.167-179
  • Pengaruh Fitur Live Streaming E-Commerce terhadap Niat Beli Konsumen Pada UMKM Di Indonesia: Tinjauan Literatur Sistematis

    Prita Pramesti, Mimin Aminah, Irni Rahmayani Johan, La Sinaini
    180-197
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.20.2.180-197