Vol. 4 No. 2 (2018): JABM Vol. 4 No. 2, Mei 2018

Published: 2018-07-10

Articles

  • Strategi Penyediaan Access Reform pada Program Reforma Agraria di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor

    Ana Anida, Arief Daryanto, Dudi S. Hendrawan
    159
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.159
  • Peran Tenaga Kependidikan Dalam Pengembangan Unit Pendidikan Unggulan Fakultas Peternakan, Institut Pertanian Bogor

    Lanjarsih Lanjarsih, Musa Hubeis, Farid M. Afandi
    171
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.171
  • Pengukuran Risiko Operasional Pada Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Bank Syariah XYZ)

    Yudi Yudiana, Didin Hafidhuddin, Rifki Ismal
    179
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.179
  • Efisiensi Anggota Bursa Guna Meningkatkan Daya Saing Bisnis Pada Era Masyarakat Ekonomi ASEAN

    Muhammad Rifqi Syauqi, Dedi Budiman Hakim, Hendro Sasongko
    191
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.191
  • Strategi Sinkronisasi Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Dengan ISO 9001 Program Sarjana IPB

    Gigih Budiarto, Fredinan Yulianda, Nimmi Zulbainarni
    202
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.202
  • Strategi Pengembangan Usaha Pengolahan Kopi Arabika (Studi Kasus PT Golden Malabar)

    Yuni Dwi Kartika, Amzul Rifin, Imam Teguh Saptono
    212
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.212
  • Strategi Bersaing dan Pengukuran Kinerja dengan Pendekatan Resources Base View Perusahaan Komponen Otomotif Indonesia

    Purwantoro Purwantoro, Heny K Daryanto, Setiadi Djohar
    220
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.220
  • Faktor-faktor yang Memengaruhi Pembelian Produk Melalui TV Home Shopping

    Maria Tri Rahayu, Budi Suharjo, Lilik Noor Yuliati
    232
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.232
  • Efisiensi Kantor Cabang Bank (Studi Kasus: Kantor Kas Bank XYZ di DKI Jakarta)

    Tri Maryono, Machfud Machfud, Lukman M Baga
    240
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.240
  • Pengembangan Model Bisnis Dan Strategi Pelayanan Kesehatan XYZ

    Ardian surya Nurhakim, Ono Suparno, Dodik Ridho Nurrochmat
    251
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.251
  • Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Persepsi Konsumen PT Home Credit Indonesia

    Ika Novi Indriyati, Arief Daryanto, Rina Oktaviani
    261
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.261
  • Kinerja Subsidi Pupuk di Indonesia

    Aida Ratna Zulaiha, Rita Nurmalina, Bunasor Sanim
    271
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.271
  • Pengaruh Indeks Bursa Luar Negeri, Indikator Makroekonomi dan Krisis Ekonomi Global Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan di Indonesia

    Aditya Aditya, Bonar M. Sinaga, TB. Ahmad Maulana
    284
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.284
  • Strategi Pengembangan Bisnis Rhythm of Empowerment Dengan Pendekatan Model Bisnis Kanvas

    Budi Bagus Prasetyo, Lukman M. Baga, Lilik Noor Yuliati
    296
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.296
  • Efisiensi Penyaluran Kredit Ritel Komersial Terhadap Sektor Umkm di BRI (Studi Kasus di BRI Kantor Wilayah Jakarta 3)

    Bagus Ary Wibowo, Amzul Rifin, Sadikin Kuswanto
    308
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.4.2.308