Vol. 2 No. 3 (2016): JABM Vol. 2 No. 3, September 2016

                    View Vol. 2 No. 3 (2016): JABM Vol. 2 No. 3, September 2016
Published: 2016-12-02

Articles

  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA KARYAWAN PT PUL LOGISTICS INDONESIA

    Muhammad Syafei, Idqan Fahmi, Aida Vitayala S. Hubeis
    217
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.3.217
  • SIKAP TERHADAP MARKETING MIX DAN PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DAEBAK FAN CAFE, DEPOK

    Winda Rahmalia, Dedi Budiman Hakim, Rico Rizal Budidarmo
    230
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.3.230
  • PERENCANAAN KARIR PEGAWAI DI BADAN PERTANAHAN NASIONAL RI

    Andi Tenri Abeng, Rizal Syarief, Arif Imam Suroso
    239
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.3.239
  • PENGARUH PENILAIAN KINERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN MELALUI FAKTOR PENDORONG MOTIVASI (STUDI KASUS: BANK XYZ KCU BEKASI)

    Febrina Aulia Prasasti, M. Parulian Hutagaol, M. Joko Affandi
    248
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.3.248
  • PENCAPAIAN INDIKATOR KINERJA BIDANG AKADEMIK PROGRAM SARJANA PADA FAKULTAS PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN INSTITUT PERTANIAN BOGOR DALAM PERSPEKTIF PENJAMINAN MUTU

    Yopi Kurniawan, Agus Purwito, Tri Wiji Nurani
    258
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.3.258
  • OPTIMALISASI PELAKSANAAN KURIKULUM SISTEM MAYOR-MINOR PROGRAM PENDIDIKAN SARJANA INSTITUT PERTANIAN BOGOR

    Sutoro Sutoro, Yonny Koesmaryono, Hari Wijayanto
    270
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.3.270
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMBIAYAAN BERBASIS BAGI HASIL (EQUITY FINANCING) PADA BANK SYARIAH X

    Toni Priyanto, Idqan Fahmi, Rifki Ismal
    281
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.3.281
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI TINGKAT KOLEKTIBILITAS PEMBIAYAAN SEKTOR UMKM (STUDI KASUS : BANK SYARIAH XYZ KANTOR CABANG JAKARTA BARAT)

    Raden Yogi Arieffiandi, Muhamad Firdaus, Hendro Sasongko
    291
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.3.291
  • PENGARUH SERTIFIKASI TANAH TERHADAP NILAI TANAH DAN KONDISI EKONOMI MASYARAKAT DI KABUPATEN SUKOHARJO

    Yenna Sri Mardiana, Hermanto Siregar, Bambang Juanda
    304
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.3.304
  • KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN APOTEK DAN TINGKAT PENGETAHUAN KONSUMEN MENGENAI STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN YANG BERLAKU (STUDI KASUS DI KOTA DEPOK)

    Prima Roza Yulia, Lukman M. Baga, Setiadi Djohar
    312
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.3.312
  • INDEKS SUBYEK DAN PENULIS

    JABM Vol 2
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.3.%25p