Kata Pengantar

  • admin admin Jurnal Teknologi Industri Pertanian, IPB

Abstract

Pembaca yang budiman,

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT,  atas berkat dan rahmatNya kami dapat kembali hadir untuk menyajikan artikel-artikel terkini pada Jurnal Teknologi Industri Pertanian Volume 32 Nomor 3 Edisi Desember, Tahun 2022.

Semua artikel yang dimuat pada Jurnal Teknologi Industri Pertanian ini telah diseleksi dan ditelaah oleh Dewan Editor dan Mitra Bebestari yang kompeten. Hanya artikel-artikel berkualitas baik dan sangat baik yang dapat dimuat pada Jurnal Teknologi Industri Pertanian.

 

Topik-topik yang disajikan pada edisi ini meliputi:  penilaian daur hidup produk susu sapi segar, strategi pengembangan visualisasi desain kemasan kopi  arabika Gayo, implementasi k-means dan k-medoids dalam pengelompokan  wilayah potensial, kustomisasi lingkungan restoran untuk makan di tempat (dine-in)  di era tatanan kehidupan baru,  simulasi dinamik pemanfaatan cold storage di pelabuhan perikanan, minimally process pada daun kale, karakteristik dan senyawa fenolik mikrokapsul ekstrak daun kelor, study awal ekstraksi minyak esensial bunga kamboja putih ,   dekolorisasi pewarna tekstil menggunakan teknik batch dan rotary biological contactor. Sebagai penutup disajikan artikel yang berjudul the potency of burangkeng landfill as a source of energy.

Kepada penulis dan mitra bebestari yang telah berkontribusi pada penerbitan jurnal edisi ini, kami menyampaikan terima kasih yang mendalam.    Kami mengundang rekan sejawat peneliti dan praktisi agroindustri  mengirimkan naskah untuk disajikan pada jurnal ini.  Saran dan kritik yang membangun dari pelanggan, pembaca dan para pihak lainnya sangat kami harapkan. Selamat membaca.

 

Ketua Dewan Editor

 

Marimin

Published
2023-01-02
How to Cite
admin admin. (2023). Kata Pengantar. Jurnal Teknologi Industri Pertanian, 32(3). Retrieved from https://journal.ipb.ac.id/index.php/jurnaltin/article/view/45473