UCAPAN TERIMA KASIH

  • Ucapan Terima Kasih TIN

Abstract

PRAKATA

 

Pembaca yang budiman,

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT,  atas berkat dan rahmatNya kami dapat kembali hadir untuk menyajikan artikel-artikel terkini pada Jurnal Teknologi Industri Pertanian Volume 27 Nomor 3 Edisi Desember, Tahun 2017.

 

Semua artikel yang dimuat pada Jurnal Teknologi Industri Pertanian ini telah diseleksi dan ditelaah oleh Dewan Editor dan Mitra Bebestari yang kompeten. Hanya artikel-artikel berkualitas baik dan sangat baik yang dapat dimuat pada Jurnal Teknologi Industri Pertanian.

 

Topik-topik yang disajikan pada edisi ini meliputi: Kinerja microbial fuel cells pada pengolahan limbah cair pemindangan, model optimasi kapasitas industri pada klaster industri hilir kelapa sawit,  teknik spherification pada coating sari buah jeruk, sistem pendukung keputusan penyedia dokumen dalam  pengajuan sertifikasi halal,  model kaidah keputusan untuk mengetahui elemen desain  kemasan, proses recovery dan pengkonsentrasian protein air perebusan pindang tongkol, sintesis foaming agent asam laurat sawit dan karakteristik sifat fisikokimia, pemodelan antrian sistem pengambilan pesanan produk , formulasi insektisida nabati minyak bungkil mimba, desain proses pembuatan coating film berbasis pati sagu dan sintesis surfaktan dietanolamida (DEA) dari metil ester.  Sebagai penutup disajikan artikel yang berjudul kinerja oil spill dispersant dalam proses bioremediasi tanah tercemar minyak bumi 

 

Kepada penulis dan mitra bebestari yang telah berkontribusi pada penerbitan jurnal edisi ini, kami menyampaikan terima kasih yang mendalam.    Kami mengundang rekan sejawat peneliti dan praktisi agroindustri  mengirimkan naskah untuk disajikan pada jurnal ini.  Saran dan kritik yang membangun dari pelanggan,  pembaca dan para pihak lainnya sangat kami harapkan. Selamat membaca.

 

Ketua Dewan Editor

 

Marimin

Published
2018-05-18
How to Cite
TINU. T. K. (2018). UCAPAN TERIMA KASIH. Jurnal Teknologi Industri Pertanian, 27(3). Retrieved from https://journal.ipb.ac.id/index.php/jurnaltin/article/view/21473