Vol. 3 No. 1 (2017): JABM Vol. 3 No. 1, Januari 2017

                    View Vol. 3 No. 1 (2017): JABM Vol. 3 No. 1, Januari 2017
Published: 2017-01-25

Articles

  • PENGEMBANGAN KAMUS KOMPETENSI KESELAMATAN KERJA DI PT XYZ INDONESIA TBK

    Yudhie Dwi Kristanto, Idqan Fahmi, Agus Maulana
    1
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.1
  • KEPUASAN KERJA GENERASI X DAN GENERASI Y TERHADAP KOMITMEN KERJA DI BANK MANDIRI PALEMBANG

    Dwi Oktariani Chandra, Aida Vitayala S Hubeis, Dadang Sukandar
    12
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.12
  • EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PROGRAM DINAMIKA KELOMPOK DENGAN METODE OUTBOUND PADA DIKLAT FUNGSIONAL AUDITOR DI PUSDIKLATWAS BPKP

    Yuniar Palupi, Syamsul Maarif, Joko Affandi
    23
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.23
  • STRATEGI BISNIS PT. PARIWARA ADVERTISING DI INDUSTRI MEDIA LUAR RUANG DKI JAKARTA

    Mila Kumala, Rina Oktaviani, Agus Maulana
    35
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.35
  • PERANCANGAN SISTEM EVALUASI KINERJA DIREKTORAT PEMBERITAAN LPP-TVRI DENGAN PENDEKATAN Balanced Scorecard (BSC)

    Deasy Indriani, Idqan Fahmi, Ahmad Mukhlis Yusuf
    47
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.47
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN LEMBAGA AMIL ZAKAT (LAZ) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MUZAKKI (STUDI KASUS LAZ PKPU YOGYAKARTA)

    Sutomo Sutomo, Mukhamad Najib, Setiadi Djohar
    59
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.59
  • APLIKASI DATA ENVELOPMENT ANALYSIS UNTUK MENELAAH EFISIENSI BIAYA DAN PENDAPATAN PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT.DIAN SWARA)

    Ari Binuko, Hermanto Siregar, Sri Hartoyo
    71
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.71
  • PENGARUH AKTIVASI MEREK, HAMBATAN BERPINDAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK “X”

    Mila Fauziah, Hartoyo Hartoyo, Lilik Noor Yuliati
    80
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.80
  • KINERJA USAHA TANAMAN HIAS POTONG PT PESONA DAUN MAS ASRI

    Muhamad Arief Bangun Sanjaya, Heny K. Daryanto, Netti Tinaprilla
    91
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.91
  • PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG JAKARTA BARAT DAN BOGOR

    Atika Dyah Perwita, Rita Nurmalina, Joko Affandi
    102
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.102
  • PERSEPSI LURAH MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA KELURAHAN DALAM PEMUNGUTAN PBB P2

    Jaka Wiramanggala, M Firdaus, Hendro Sasongko
    113
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.113
  • STRATEGI PENGEMBANGAN KOPERASI PETERNAK GALUR MURNI DI KABUPATEN JEMBER

    Dany Alifah Irawati, Musa Hubeis, Muksin Muksin
    123
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.123
  • STRUKTUR MODAL DAN MODAL KERJA PT XYZ SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN

    Untung Setiono, Hermanto Siregar, Lukytawati Anggraeni
    131
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.131
  • MINAT KEPEMILIKAN KARTU KREDIT (STUDI KASUS KOTA BOGOR)

    Bunga Ayu Lestari, Budi Suharjo, Istiqlaliyah Muflikhati
    143
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.143
  • HUBUNGAN PENERAPAN SISTEM PENGGAJIAN DENGAN KOMITMEN DAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN PT. DWIPAHASTA UTAMADUTA

    Priyo Tri Nugroho, Syamsul Maarif, Joko Affandi
    152
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.3.1.152