Vol. 2 No. 1 (2016): JABM Vol. 2 No. 1, Januari 2016

Published: 2016-02-19

Articles

  • ADVERTISING AVOIDANCE PADA IKLAN DI MEDIA TELEVISI

    Indah Dwi Pratama, Ujang Sumarwan, Hari Wijayanto
    1
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.1.1
  • STRATEGI PENINGKATAN ASET PT BPR SYARIAH HARTA INSAN KARIMAH (HIK) CILEDUG

    Fajri Ryan Isnandar, Muhammad Firdaus, Agus Maulana
    12
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.1.12
  • PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN MEREK SEPEDA MOTOR

    Tantri Ryanthi, Budi Suharjo, Istiqlaliyah Muflikhati
    23
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.1.23
  • PERANCANGAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN UMRAH

    Hendra Kurniawan, Arif Satria, Gendut Suprayitno
    32
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.1.32
  • MARKET TIMING, SELEKTIVITAS SAHAM SERTA KINERJA DARI PRODUK REKSA DANA SAHAM DI INDONESIA

    Benny Kurniawan, Hermanto Siregar, Trias Andati
    43
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.1.43
  • DETERMINAN FDI INDUSTRI HULU MIGAS DI INDONESIA SERTA DAMPAKNYA PERIODE TAHUN 2003–2013

    Yudi Iskandar, Bambang Juanda, Suwinto Johan
    53
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.1.53
  • TINGKAT EFISIENSI INDUSTRI ASURANSI JIWA SYARIAH MENGGUNAKAN PENDEKATAN TWO STAGE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS

    Benarda Benarda, Ujang Sumarwan, Muhamad Nadratuzzaman Hosen
    64
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.1.64
  • STRATEGI PENINGKATAN DAYA SAING PT ‘ABCD’ TBK. DI INDUSTRI MAKANAN OLAHAN PADA TAHUN 2015

    Kanya Lakshmi Sidarta, Rina Oktaviani, Kirbrandoko Kirbrandoko
    73
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.1.73
  • STRATEGI PENGEMBANGAN PORTOFOLIO PRODUK DIVISI PENERBITAN BUKU-BUKU PERGURUAN TINGGI PT XYZ

    Otto Zulham, Heny K. Daryanto, Setiadi Djohar
    83
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.1.83
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI YANG BERIMPLIKASI PADA KINERJA KARYAWAN

    Bagus Putu Fabio, Musa Hubeis, Herien Puspitawati
    91
    DOI: https://doi.org/10.17358/jabm.2.1.91