Bisnis Informasi dalam Konteks Knowledge Management
Abstrak
Internet saat ini sudah merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari yang membuat padaperilaku masyarakat pencari informasi mengalami banyak perubahan. Sumber daya elektronik yang
tersedia di internet menjadi sasaran pertama bagi para pencari informasi. Pengetahuan telah menjadi
sesuatu yang sangat menentukan, oleh karena itu perolehan dan pemanfaatannya perlu dikelola
dengan baik dalam konteks peningkatan kinerja organisasi. Langkah ini dipandang sebagai sesuatu
yang sangat strategis dalam menghadapi persaingan yang mengglobal, sehingga pengabaiannya akan
merupakan suatu bencana bagi dunia bisnis, oleh karena itu diperlukan cara yang dapat
mengintegrasikan pengetahuan itu dalam kerangka pengembangan sumberdaya manusia (SDM)
dalam organisasi. Bisnis internet adalah bisnis informasi. Bisnis internet bukanlah bisnis yang rumit,
kita dapat memasarkan produk fisik bisnis kita sendiri melalui internet, dengan mengatur cara
pembayaran, dan mengirimkan produk fisik tersebut ke alamat pembeli di seluruh dunia.
Unduh
##plugins.generic.usageStats.noStats##
##submission.howToCite##
ElvinaI. (1). Bisnis Informasi dalam Konteks Knowledge Management. Jurnal Pustakawan Indonesia, 10(1). https://doi.org/10.29244/jpi.10.1.%p
Bagian
Articles
©2024 IPB Journal. Semua Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang