Vol. 8 No. 1 (2013): Manajemen IKM

					View Vol. 8 No. 1 (2013): Manajemen IKM
Published: 2013-03-21

Vol. 8 No. 1

  • Pengaruh Faktor Kompetensi Terhadap Kinerja Individu di Perusahaan Agroindustri Go Public

    Yosep Rizal, Musa Hubeis, Sjafri Mangkuprawira, Agus Maulana
    1-8
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.8.1.1-8
  • Pinjaman Program Kemitraan pada Peningkatan Kinerja Mitra Binaan PT Sucofindo (Persero) di Jabotabek

    Heri Suprayitno, Hartrisari Hardjomidjojo, Ma'mun Sarma
    9-19
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.8.1.9-19
  • Dampak Pemberian Kredit Pola Grameen Bank Terhadap Peningkatan Pendapatan Usaha Kecil Masyarakat Pesisir oleh Koperasi Lembaga Ekonomi Pengembangan Pesisir Mikro Mitra Mina di Kabupaten Tuban

    Enny Sjafrida Marpaung, Ma'mun Sarma, Wilson Halomoan Limbong
    20-26
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.8.1.20-26
  • Strategi Pengembangan Koperasi Jasa Keuangan Syariah dalam Pembiayaan Usaha Mikro di Kecamatan Tanjungsari, Sumedang

    - Pristiyanto, Mochamad Hasjim Bintoro, Soewarno Tjokro Soekarto
    27-35
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.8.1.27-35
  • Strategi Peningkatan Daya Saing Tuna Olahan Indonesia di Pasar Internasional

    Wiji Lestari, Rizal Syarief, Komar Sumantadinata
    36-44
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.8.1.36-44
  • Usaha Pembesaran dan Pemasaran Ikan Lele serta Strategi Pengembanganya di UD Sumber Rezeki Parung, Jawa Barat

    - Jaja, Ani Suryani, Komar Sumantadinata
    45-56
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.8.1.45-56
  • Strategi Pemasaran Wafer Ransum Komplit untuk Ternak Sapi

    Udoh Roudotul Jannah, - Suryahadi, Hartrisari Hardjomidjojo
    57-70
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.8.1.57-70
  • Strategi Pemasaran Sapi Potong di CV Septia Anugerah Jakarta

    Tonni Kusuma, Sapta Raharja, Amiruddin Saleh
    71-78
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.8.1.71-78
  • Mutu Pelayanan, Mutu Produk Franchise Klenger Burger dan Kepuasan Pelanggan di Tomang Jakarta Barat

    - Riana, Amiruddin Saleh, Darwin Kadarisman
    79-87
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.8.1.79-87
  • Tingkat Kepuasan Pelanggan dan Strategi Pengembangan Usaha Jasa Salon Kecantikan Keraton di Tangerang

    Wine Widiana, Musa Hubeis, Sapta Raharja
    88-98
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.8.1.88-98