Vol. 15 No. 2 (2020): Manajemen IKM

Published: 2022-02-02

Vol. 15 No. 2

  • Pengaruh Fungsi Pengayom Pada Induk Koperasi Syariah BMT Terhadap Tingkat Kesehatan Koperasi Syariah (Studi kasus pada INKOPSYAH BMT)

    Muhammad Irwan, Musa Hubeis, Suryahadi Suryahadi
    95-101
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.15.2.95-101
  • Strategi Pengembangan Loyalitas Anggota Koperasi Karyawan Danakita Syariah

    Erma Novijanti, Musa Hubeis, Fransiska R Zakaria
    102-109
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.15.2.102-109
  • Strategi dan Penyaluran Dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT Angkasa Pura II pada UKM Kota Tangerang

    Rudi Laksono, Musa Hubeis, Sapta Raharja
    110-117
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.15.2.110-117
  • Faktor-Faktor Dominan Komunikasi Pemasaran untuk Meningkatkan Wisata Kuliner Kopi Masa Pandemi Covid-19 Di Bogor

    Hudi Santoso, Wahyu Budi Priatna, Bedi Mulyana
    118-127
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.15.2.118-127
  • Strategi Pemasaran Produk Kopi Ready to Drink (RTD) Industri Kecil Menengah Agroindustri Kopi Dompet Dhuafa di Bogor

    Adhi Nur Hidayat, Sapta Raharja, Budi Suharjo
    128-137
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.15.2.128-137