Vol. 11 No. 2 (2016): Manajemen IKM

Published: 2017-02-25

Vol. 11 No. 2

  • Strategi Kesiapan UMKM Bogor dalam Menghadapi Persaingan Global

    Mokhamad Syaefudin Andrianto
    97-102
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.11.2.97-102
  • Penentuan Produk Unggulan Usaha Mikro Kecil Menengah Sektor Industri Agro di Kabupaten Bogor

    Driska Nurizizah Fasyah, Heny K Daryanto, Gendut Suprayitno
    103-110
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.11.2.103-110
  • Persepsi Kondisi Kerja dan Kinerja Karyawan Generasi Y

    Tri Yulyanti Fathonah, Aida Vitayala Hubeis, Nurmala Katrina Panjaitan
    111-122
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.11.2.111-122
  • Peran Atribut Produk dalam Keputusan Pembelian Terkait Strategi Pemasaran Soyjoy di Area Bogor

    - Rheinnadia, Abdul Kohar Irwanto, Mukhamad Najib
    123-128
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.11.2.123-128
  • Evaluasi dan Pengembangan Sistem Manajemen Rantai Pasok Bandeng Segar (Chanos chanos) di Kota Bekasi, Jawa Barat

    Yefni Widria, Wini Trilaksani, Eko Ruddy Cahyadi
    129-140
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.11.2.129-140
  • Peran Entrepreneurial Marketing dalam Peningkatan Kinerja Pemasaran pada Industri Rumahan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah

    Bibi Arfanly, Ma'mun Sarma, Muhammad Syamsun
    141-150
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.11.2.141-150
  • Pengaruh Sumber Daya Finansial, Aset Tidak Berwujud dan Keunggulan Bersaing yang Berimplikasi Terhadap Kinerja Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Lombok NTB

    Ahmad Fauzi, Budi Suharjo, Muhammad Syamsun
    151-158
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.11.2.151-158
  • Analisis Peran Remunerasi dan Budaya Organisasi Terhadap Kompetensi Pegawai Guna Meningkatkan Kinerja Pegawai di Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional

    Leny Maryesa, Anggraini Sukmawati, Hari Wijayanto
    159-172
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.11.2.159-172
  • Faktor-Faktor yang Memengaruhi Daya Saing Industri Unggas Ayam Kampung (Studi Kasus PT Dwi dan Rachmat Farm, Bogor)

    Siti Aedah, MH Bintoro Djoefrie, Gendut Suprayitno
    173-182
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.11.2.173-182
  • Kecepatan Adopsi Program Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual Merek Dagang untuk Usaha Kecil Menengah

    Fadzriani Nur, Sarwititi Sarwoprasodjo, Musa Hubeis
    183-190
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.11.2.183-190