Vol. 10 No. 2 (2015): MANAJEMEN IKM

Published: 2015-10-29

Vol 10. No. 2

  • Pengembangan Strategi Pelayanan Perijinan Impor Produk Hortikultura Berbasis Teknologi Informasi di Kementerian Perdagangan

    Deden Taufik Komara, Musa Hubeis, Muhammad Syamsun
    99-111
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.10.2.99-111
  • Peningkatan Efektivitas Sistem Insentif Pegawai Divisi Retail Banking pada Bank XY

    Renny Indrawati, Parulian Hutagaol, Joko Affandi
    112-122
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.10.2.112-122
  • Employee Engagement, Lingkungan Sosial dan Kinerja Karyawan di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, Kantor Cabang Bogor Dewi Sartika

    Minkhaya Silviana Putri, Lukman M Baga, Euis Sunarti
    123-130
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.10.2.123-130
  • Renstra Bisnis Spare Parts Otomotif Berbahan Karet di CV Regina Eka Pratiwi

    Innas Rovino Katuruni, Arief Daryanto, Agus Maulana
    131-142
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.10.2.131-142
  • Strategi Optimasi Sistem Manajemen Risiko Pembiayaan pada Bank Jabar Banten Syariah

    Adnan Sharif, Abdul Kohar Irwanto, Tubagus Nur Ahmad Maulana
    143-150
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.10.2.143-150
  • Hubungan Customer Relationship Management dengan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus: PT Bank XYZ Cabang Bogor)

    Reni Sanjaya, Ujang Sumarwan, - Kirbrandoko
    151-162
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.10.2.151-162
  • Kesesuaian Penerapan Manajemen Mutu Ikan Pindan Bandeng (Chanos chanos) Terhadap Standar Nasional Indonesia

    Elis Masrifah, Bambang Pramudya Noorachmat, Anggraini Sukmawati
    163-172
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.10.2.163-172
  • Kajian Efektivitas Implementasi Program Demonstration Farm di Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang

    Sofyan Rahman, Aida Vitayala S Hubeis, Wini Trilaksani
    173-181
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.10.2.173-181
  • Efektivitas Iklan dalam Menumbuhkan Brand Awareness SMA Sampoerna

    Fahrizal Sukma, Ma'mun Sarma, Muhammad Syamsun
    182-193
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.10.2.182-193
  • Model Pelayanan Pelanggan pada Toko Eceran Tradisional

    Panca Wiputra, Ujang Sumarwan, Hari Wijayanto
    194-210
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.10.2.194-210