Vol. 9 No. 2 (2014): Manajemen IKM

Published: 2014-12-03
  • Hubungan Kepuasan Kerja dengan Turnover Intentions pada Perawat Rumah Sakit Dhuafa

    119-130
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.9.2.119-130
  • Peran Human Capital, Corporate Value dan Good Corporate Governance melalui Kinerja Karyawan terhadap Kinerja Perusahaan di PTPN VII Lampung

    131-139
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.9.2.131-139
  • Strategi Peningkatan Kinerja Nelayan dalam Rantai Pasok Ikan Layur melalui Pengembangan Modal Insani di Pelabuhanratu

    140-149
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.9.2.140-149
  • Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kinerja Pegawai Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan Setelah Reformasi Birokrasi Diterapkan

    150-157
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.9.2.150-157
  • Usaha dan Pengembangan Industri Kecil Berbasis Komunitas Lokal

    158-169
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.9.2.158-169
  • Strategi Pengembangan Kewirausahaan Sosial PT Bina Swadaya Konsultan

    170-178
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.9.2.170-178
  • Kelayakan dan Strategi Pengembangan Usaha pada Outlet Ayam Goreng Waralaba dan Mandiri

    179-194
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.9.2.179-194
  • Kinerja Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara Lembang, Jawa Barat

    195-203
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.9.2.195-203
  • Preferensi Konsumen dan Pedagang Mi Bakso terhadap Mi Basah Jagung Teknologi Ekstrusi

    204-212
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.9.2.204-212
  • Model Promosi Penjualan dan Citra Perusahaan dalam Pengembangan Loyalitas Nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Tebet

    213-220
    DOI: https://doi.org/10.29244/mikm.9.2.213-220