Vol. 12 No. 1 (2015): Vol. 12 No. 1, Maret 2015

                    View Vol. 12 No. 1 (2015): Vol. 12 No. 1, Maret 2015
Published: 2015-09-25

Articles

  • KELEMBAGAAN DAN STRATEGI PENINGKATAN DAYA SAING KOMODITAS CABAI KAPUPATEN GARUT

    Silmi Tsurayya, Lindawati Kartika
    1
    DOI: https://doi.org/10.17358/jma.12.1.1
  • KONSEP, IMPLEMENTASI, DAN FAKTOR PENENTU KEBERHASILAN PROGRAM KONSOLIDASI USAHATANI

    Sri Wahyuni, Tri Pranadji
    14
    DOI: https://doi.org/10.17358/jma.12.1.14
  • STRATEGI PENGEMBANGAN ASURANSI TERNAK SAPI

    Nina Sari An-nisa, Rizal Syarief, Gendut Suprayitno
    27
    DOI: https://doi.org/10.17358/jma.12.1.27
  • STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS UNTUK PASAR INTERNASIONAL MELALUI PENERAPAN MANAJEMEN KUALITAS TOTAL: PEMBELAJARAN DARI PRODUK EDAMAME BEKU

    Dyah Kusuma Wardani, Marimin Marimin, Kasutjianingati Kasutjianingati
    36
    DOI: https://doi.org/10.17358/jma.12.1.36
  • BRAND EQUITY SUSU CAIR UHT DAN PENGARUHNYA PADA PURCHASE INTENTION

    Dharmawan Santoso, Mukhammad Najib
    46
    DOI: https://doi.org/10.17358/jma.12.1.46
  • STRATEGI PENGEMBANGAN AGROINDUSTRI GULA SEMUT AREN

    Nur Afni Evalia
    57
    DOI: https://doi.org/10.17358/jma.12.1.57
  • STRATEGI DISTRIBUSI PRODUK TEH SIAP SAJI

    Sally Wiedjarnarko, Anas Miftah Fauzi, Meika Syahbana Rusli
    68
    DOI: https://doi.org/10.17358/jma.12.1.68