Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
HOME
AUTHOR GUIDELINES
EDITORIAL TEAM
PEER REVIEW
PUBLICATION ETHICS
Online Submissions
CURRENT
ARCHIVES
ANNOUNCEMENTS
INDEXED BY
CONTAC US
Search
Home
Archives
Vol. 9 No. 2 (2019): FA VOL 9 NO 2 SEPTEMBER 2019
Published:
2019-10-13
Articles
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI TINGKAT PEMANFAATAN E-MARKETING TANI NIAGA OLEH PETANI KABUPATEN GROBOGAN
Ariska Rosadi Al Rasyid Shodiq, Wahyu Budi Priatna, Nunung Kusnadi
107-122
PDF
ANALISIS KINERJA DAN PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI MANDIRI JAYA KABUPATEN BOGOR
Fajrin Rimadhyani Firdaus, Lukman Mohammad Baga
123-142
PDF
ANALISIS KELAYAKAN USAHA MINYAK SERAI WANGI PADA KONDISI RISIKO (STUDI KASUS PT. MUSIM PANEN HARMONIS)
Windias Farah Nabila, Rita Nurmalina
143-159
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI IMPOR KEDELAI DI INDONESIA
Naufal Nur Mahdi, Suharno Suharno
160-184
PDF
ANALISIS PENGEMBANGAN MODEL BISNIS KANVAS PERUSAHAAN HORTIKULTURA PT. XYZ
Muhamad Zulkyfli Luthan, Ratna Winandi, Amzul Rifin
185-199
PDF
ANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN PETANI TERHADAP ATRIBUT ASURANSI USAHATANI PADI DI KABUPATEN KARAWANG JAWA BARAT
Mega Mustika, Anna Fariyanti, Netti Tinaprilla
200-214
PDF