Vol 1, No 1 (2017)

Albacore

Albacore merupakan salah satu jurnal ilmiah di Departemen Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan, FPIK IPB.  Jurnal ini melanjutkan Bulletin PSP yang telah hadir lebih dahulu sejak tahun 1992 hingga tahun 2013.  Pada edisi pertama ini (Volume 1 No. 1, Februari 2017) dipublikasikan 10 (sepuluh) naskah hasil penelitian.  Tujuh naskah membahas aspek terkait pengelolaan dan selebihnya terkait aspek teknis perikanan tangkap.

Tim redaksi mengucapkan terima kasih kepada para kontributor yang telah ikut berpartisipasi dalam penyediaan naskah di Albacore edisi kali ini.  Tim redaksi sangat mengharapkan kontribusi berikutnya dari pemerhati perikanan tangkap di Indonesia untuk dapat mempublikasikan hasil penelitiannya melalui jurnal Albacore.

Akhir kata, tim redaksi berharap agar hasil-hasil kajian yang dipublikasikan melalui jurnal Albacore dapat bermanfaat bagi para stake holder di dunia perikanan tangkap.  Kritik dan saran sangatlah dibutuhkan untuk lebih meningkatkan kualitas jurnal Albacore kedepannya.

Table of Contents

Articles

Jaliadi -, Roza Yusfiandayani, Mulyono Sumitro Baskoro
PDF
Tri Nanda Citra Bangun, Ali Muntaha, Sunardi .
PDF
Ully Wulandari, Domu Simbolon, Ronny I Wahju
PDF
Ryan Suryadi Putra, Fis Purwangka, Budhi Hascaryo Iskandar
PDF
Singgih Prihadi Aji, Budhi Hascaryo Iskandar, Fis Purwangka
PDF
Muh. Arkam Azi, Budhi Hascaryo Iskandar, Yopi Novita
PDF
Muhamad Yogi Prayoga, Budhi Hascaryo Iskandar, Sugeng Hari Wisudo
PDF
Irwan Limbong, Eko Sri Wiyono, Roza Yusfiandayani
PDF
Mohammad Imron, Riris Nurkayah, Fis Purwangka
PDF
Made Mahendra Jaya, Budy Wiryawan, Domu Simbolon
PDF