Reader Comments

Cipto Junaedy

by cipto junaedy (2018-05-11)


Cipto Junaedy


Investor properti paling Cipto Junaedy sukses biasanya meneliti pasar dan membangun pengetahuan yang cukup sebelum berinvestasi. Spekulan sering menghasilkan keuntungan besar dengan memprediksi perubahan di pasar properti dan berinvestasi untuk mendapatkan keuntungan, seringkali hanya pada waktu yang tepat.

Sebagian besar Cipto Junaedy individu yang berinvestasi dalam properti melakukannya berdasarkan penelitian dan pengalaman mereka sendiri. Tingkat keberhasilan untuk investasi properti biasanya cukup tinggi, itulah sebabnya mengapa ini merupakan pilihan yang populer dan terkadang menyenangkan.

Membangun Portofolio

Ketika sebuah properti yang telah meningkat nilainya, atau jika pinjaman telah berkurang, ekuitas dapat dilepaskan dari properti itu. Banyak yang membeli untuk membiarkan investor telah berhasil menggunakan kemampuan pinjaman mereka untuk membangun portofolio properti dan banyak yang telah menghasilkan kekayaan substansial bagi diri mereka sendiri.

Membeli properti memungkinkan investor untuk mendapatkan pinjaman yang kemudian dapat digunakan untuk melakukan investasi lebih lanjut dalam properti; ini tidak dapat dikatakan tentang sebagian besar jenis investasi konvensional.

Pendapatan Sewa dari properti kemudian dapat digunakan untuk membayar kembali pinjaman yang pada waktunya juga meningkatkan nilai investasi. Ketika harga properti meningkat, maka investasi dan peningkatan ekuitas dapat digunakan untuk mengamankan lebih banyak dana dan meningkatkan investasi dalam properti.

Banyak orang juga telah meningkatkan keuntungan mereka dengan berinvestasi di properti yang terletak di daerah atas dan datang atau dengan melakukan perbaikan pada properti. Peningkatan properti akan selalu meningkatkan nilai properti.

Investasi Properti Jangka Pendek atau Panjang

Apapun jenis investor Anda, properti harus selalu menjadi investasi jangka panjang yang baik.

Jika Anda membeli tempat itu di bawah sinar matahari, Anda masih dapat memperoleh manfaat dari peluang investasi yang sama tetapi mungkin juga dengan keuntungan dari peningkatan pendapatan dari liburan yang dibiarkan.

Membeli properti off plan dapat menjadi investasi jangka pendek yang menguntungkan karena Pengembang biasanya menjual peluang kurang dari nilai pasar untuk menarik investor. Alasannya adalah bahwa Pengembang akan mendapatkan keuntungan secara komersial oleh Investor yang membiayai biaya pengembangan.

Bukan hal yang aneh bagi Investor untuk menghasilkan 20 persen keuntungan pada saat mereka mendapatkan kunci. Investor mendapat manfaat dari peningkatan nilai inflasi properti selama periode konstruksi karena harga ditetapkan sebelum konstruksi. Beberapa Investor dapat menjual properti tersebut bahkan sebelum selesai.