Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
HOME
AUTHOR GUIDELINES
EDITORIAL TEAM
PEER REVIEW
PUBLICATION ETHICS
Online Submissions
CURRENT
ARCHIVES
ANNOUNCEMENTS
ABSTRACTING/INDEXING
CONTAC US
Search
Home
Archives
Vol. 9 No. 2 (2019): FA VOL 9 NO 2 SEPTEMBER 2019
Published:
2019-10-13
Articles
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI TINGKAT PEMANFAATAN E-MARKETING TANI NIAGA OLEH PETANI KABUPATEN GROBOGAN
Ariska Rosadi Al Rasyid Shodiq, Wahyu Budi Priatna, Nunung Kusnadi
107-122
PDF
ANALISIS KINERJA DAN PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI MANDIRI JAYA KABUPATEN BOGOR
Fajrin Rimadhyani Firdaus, Lukman Mohammad Baga
123-142
PDF
ANALISIS KELAYAKAN USAHA MINYAK SERAI WANGI PADA KONDISI RISIKO (STUDI KASUS PT. MUSIM PANEN HARMONIS)
Windias Farah Nabila, Rita Nurmalina
143-159
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI IMPOR KEDELAI DI INDONESIA
Naufal Nur Mahdi, Suharno Suharno
160-184
PDF
ANALISIS PENGEMBANGAN MODEL BISNIS KANVAS PERUSAHAAN HORTIKULTURA PT. XYZ
Muhamad Zulkyfli Luthan, Ratna Winandi, Amzul Rifin
185-199
PDF
ANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN PETANI TERHADAP ATRIBUT ASURANSI USAHATANI PADI DI KABUPATEN KARAWANG JAWA BARAT
Mega Mustika, Anna Fariyanti, Netti Tinaprilla
200-214
PDF